cara share undangan Fans page secara satu kali massal


cara share undangan Fans page secara satu kali 


hay guys .. .. jumpa lagi ber sama saya Admin LINGINDO BLOG (SOK) |sei kul

ya sekarang apa kabarya hari ini malam ini semua nya
sobat sobat semoga baik baik saja ya ..
seperti saya alhamdulillah baik baik saja
dan saya  sekarang mau bagi bagi
triks and tips
untuk kalian semua nya
oke mau sekarang atau mau nanti
ya sobat
ya sekarang  lah masa nanti apa lagi nunggu besok besok
ya gak papa lah jangan lupa baca artikel dari blog saya ya guys sobat sobat dan kalian semua juga jangan lupa ber komentar ya nanti  saya akan visit deh  blog kalian
semangat untuk blogger blogger di indonesia ini negara republik indonesia
yang sudah merdeka ini
guys
sobat sobat  maaf
baca artikel saya yang buat pembuka ini
oke
dari pengalaman saya
saya
di ajar kan oleh teman saya ya saya tidak akan menyebutkan namanya
teman saya  ini  dia adalah seorang teman dan sudah saya anggap sebagai teman sendiri dah.
dia juga seorang blogger guys / sobat / teman teman sekalian
ya. dia adalah teman saya guys
kok artikel nya mbolak mbalik ya
ya gauys / teman teman/ sobat sobat ya udah lah
kalo kalian menunggu lama
kalian hari ini sangat beruntung sekali  ya. pada malam ini  saya  juga bersama teman saya yang senantiasa bersama dan  NGEBLOG Bareng
yang  Di BLOG nya atau WEBSITE nya BLOG BUDI ATO

teman saya  yang mengajari  saya tentang fans page ini bukan lah teman saya yang Mas BUDI ATO ini
Bukan bukan yang ini  ialah  teman saya
 ingat  hehehe
iya  langsung saja dengan

saya lanjut kan
guys teman teman sobat sobat ..blogger kali ini saya akan mengshare bagai mana tips nya langsung sekali undang untuk fans page fans page nya di FACEBOOK

-- yang pertama kalian harus mempunyai  facebook
-- lanjut kalian harus juga mempunyai fanspage ..
kalo belum punya ya sahabat blogger harus buat nya terlebi dahulu ya
-- yang kelima  kalian
tahu buat apa apalah FANS PAGE ITU ..
dan itu sangat menguntungkan guys semua

-- dan ini tips and triks nya

siapkan semuanya yang diatas  sob

lalu

buka kombinasi keypad seperti ini ctrl + shift +j
jika kalian menggunakan google chroome

dan saya anjurkan di browser itu sobat blogger..

dan terakhir masukkan  script di bawah ini





 dan klik enter

nah udah deh  terselesai kan
dan semoga bermanfaat guys
kalo masih bingung  kommen ya  guys

dan sobat sobat semua teman teman blogger  semua nya deh yang ane banggakan
dan saya mau kalian mebagikan kepada teman teman kalian yang lainnya
 yang juga membutuhkan ya
jangan lupa
see you sampai jumpa
... selamat bertugas.
artikel by ... http://lingindo.blogspot.co.id/

Comments